A&W Restaurants Indonesia: Menu Terbaru American Chicken Tenders & Mango Desserts

 A&W Restaurants Indonesia

Tidak ada satupun orang yang tidak menyukai fast food, apalagi A&W Restaurants Republic of Indonesia punya. Potongan ayam goreng yang tebal, H2O ice cream yang lembut, atau root beer yang segar selalu menjadi pilihan utama dikala kita bosan dengan makanan yang itu-itu aja. Nah kali ini, A&W Restaurants Republic of Indonesia baru saja mengeluarkan carte du jour baru American Chicken Tenders dan Mango Desserts. Sebenarnya buat kamu yang sudah pernah mencicipi Mango Pudding buatan mereka beberapa waktu lalu, pasti ga akan bingung dengan carte du jour baru mereka yang satu ini Karena ini merupakan kesempatan kedua buat kamu untuk menikmatinya lagi.

 Suryo Wiratno

Elizabeth Sundjaja

Pada press liberate kali ini dua aktor besar dibalik kesuksesan A&W Restaurants Republic of Indonesia hadir untuk memperkenalkan carte du jour baru itu. Pertama, Surya Wiratno selaku Product Development together with Quality Assurance Manager A&W Restaurants Republic of Indonesia menjelaskan bahwa American Chicken Tenders merupakan perpaduan cita rasa dari kelembutan potongan dada ayam yang dibalut dengan tepung renyah dilengkai saus keju gurih sehingga memberikan sensasi premium. Jadi pastinya carte du jour mereka yang satu ini enak banget guys. Kemudian, Elizabeth Sundaja selaku Marketing Manager A&W Restaurants Republic of Indonesia menjelaskan bahwa Quick Service Restaurants (QSR) seperti ini akan senantiasa berinovasi dan carte du jour baru kita yang satu ini tentu saja enak banget. Yuk kita buktiin langsung! :)

American Chicken Tenders alongside Raisin Rice

 American Chicken Tenders alongside Raisin Rice

Pecinta fast nutrient Tanah Air dapat menikmati sensasi kelembutan dada ayam tanpa tulang yang dibalut dengan tepung renyah dilengkapi dengan saus keju yang creamy beserta raisin rice ala Castilian yang gurih dalam satu piring. Tentu saja carte du jour yang satu ini luar biasa enak, karena disamping kulit ayam yang crispy dan daging yang empuk, saus keju disampingnya juga menambah cita rasa asin gurih yang unik. Namun, raisin ricenya sedikit kering tapi masih terasa berbumbu dan banyak rempah. Overall, 1 paket is worth a try! :)

 American Chicken Tenders alongside Fries

 American Chicken Tenders alongside Fries

Personally, aku lebih suka kentang dibandingkan dengan nasi. Karena kentangya itu super garing dan tebal! :) Apalagi pas dicocol ke saus keju itu, super enak guys. Cuman memang rise starnya di carte du jour yang satu ini chicken tender itu sendiri yang empuk dan garing.

 American Chicken Tenders alongside Waffle

Pilihan terakhir buat American Chicken Tenders itu bisa pake waffle juga. Memang sih waffle sama fried chicken lagi booming banget di Singapore sejak beberapa bulan lalu pas aku masih tinggal disana hampir two tahun. Cuman sekarang di Djakarta uda banyak juga salah satunya disini. Yang bikin enak waffle sama saus kejunya jadi kamu boleh dicelup atau disiram aja. Terus perpaduan telur sama dada ayam tepung juga pas banget rasa asin gurih gitu. Boleh dicoba! :)

 Monas Mango Cone

Buat kamu pecinta H2O ice cream, A&W Restaurants Republic of Indonesia punya rasa special buat kamu yang terinspirasi dari Monas (Monumen Nasional) yaitu rasa mangga. Manisnya pas ga overpowering the palate dan aku suka texture es krimnya yang ga terlalu banyak susu. Conenya renyah dan bisa kamu nikmatin sampe gigitan terakhir. Cocok buat midweek treats.

 Sundae Mango Coco

Best seller exceptional yaitu Sundae Mango Coco sama Milkshake Mango Coco yang bagus dari segi penampilan dan enak dari segi rasa. Sebenernya terlalu creamy buat aku personal, cuman all the same enjoyable kok. Saus mangganya yang bikin enak dan taburen nata de coco juga bikin lebih seger. Cuman facial expression buat less cream aja, but overall gustation practiced every 2nd you lot expected.

 Mango Waffle

Wajib coba! Kalo kamu pecinta makanan manis kaya aku, carte du jour yang satu ini oke banget soalnya manisnya pas dan renyah gitu di lidah. Aku suka potongan buah mangga diatasnya yang bikin tambah seger dan juga es krim vanilla yang soft. Sekali kamu potong dengan garpu, semua komponen jadi satu dan meleleh juga. Enak banget guys! :)

 A&W Restaurants Indonesia

A&W Restaurants Republic of Indonesia adalah destinasi paling cocok buat kamu pecinta fast nutrient dan mango dessert yang enak. Semua carte du jour overall satisfying dan comes inward jumbo division padi bisa sharing. Worth a try! :)

A&W Restaurants Indonesia
Jalan Cipete Raya No. 55AB
Nearest area: Cilandak, Kemang, South Jakarta
Operational Hours:
9.00am - 11.00pm (Everyday)
Instagram: @awrestoranid




24 HOURS FOOD & LIFESTYLE DIRECTORY!
Collaboration: aaronhandajani@gmail.com
Snapchat: AaronHandajani

More interesting articles here :Healthy Care Remedy Article Marketing here : Generation Enggelmundus Sumber : http://www.eatandstructure.com/
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post